Pages

Rabu, 23 Mei 2012

PACARKU BEDA TIM


PACARKU BEDA TIM

Suatu hari didepan stadion, ada sepasang kekasih yang sedang memadu kasih;
Erwin; beibh, aku pengen tanya deh sama kamu
Siti; emmh iya, tanya apa beibh?
Erwin; kamu pasti suka deh sama sepak bola,
Siti; ya iyalah beibh, kalo aku ngga suka and fanatic sama bola, yya aku ngga bakal sampe sinilaah
Erwin; uumh, tapi ngga cuman itu deh beibh alasanya,
Siti; lhah?? Truss?? Apalagi dong??
Erwin ; eeermm, itu karna dari dulu kamu selalu berhasil menggiring cintaku menuju hatimu dan berhasil menendang cintamu tepat masuk ke hatiku ;p
Siti ; aahhhh, si beibh beibh buatku melambung lagi,
Erwin ; ehehe, errmm, ehh beibh, tau nggak, akhir-akhir ini aku gelisah beibh, makan ga kenyang, tidur ngga merem, mandi ngga basah,
Aku gaalaaauuuu....
Siti ; hhaa?? Galau?? Kenapa galau beibh?? Khn ada aku
Erwin ; yyaa itu, itu yang bikin aku galau.
Siti ; appaa?? Jadi aku yang bikin kamu galau?? Kamu udah ngga sayang sama aku?? Kamu gitu yya sekarang, tadi aja, kamu sanjung-sanjung aku sampai melambung, nahh sekarang?? Ibarat pesawat jet yang lagi akrobatik di angkasa, aku jatuh terjun bebas hingga remuk tak tersisa, aakuu ceeddiihh
Erwin; bukaan beibh, bukan gitu, dengerin penjelasan aku dullu,
Siti ; semanya udah jelas, aku gga butuh penjelasan kamu lagi,
Erwin; beibh, masalahnya itu ini bukan tentang kamu, tapi ini soal hubungan kita.
Siti; kenapa beibh?? Kamu udah bosen sama hubungan kita?? Iyaa??
Erwin; bukan, bukan itu, kamu tau sendiri kan?? Kita berbeda, aku capek dengan keadaan ini, aku tidak bisa bertahan lagii, oohh
Siti; beibh, apa kamu ngga sayang sama kenangan” kita yang dullu?? Apa kamu lupa masa” indah, hampir 15 tahun bersamamu membuatku tak bisa lepas darimu
Erwin; akupun begitu beibh, tanpamuu aku galaauu...

Tiba-tiba keluar suporter A dari stadion,
erwin ; eehh, ehh, liat ada suporter kamu keluar tuh, gmana dong? Gmna kalo ntar aku ketawan beibh??
Siti; ohh iyaa, bener-bener, kamu ganti kaos aja,
Erwin; akuu gaa punyaa kaaoosss.....
Siti: hallah aku bawa -..- cepet gih ganti
Furqon ; eehh kalian, ngapain diluar berduaan??
Siti; eehh, eemm, kakak, eemm anu eehh anu
Erwin; eehhh, anu kak, kita sesak napas didalem kak, hehe
Furqon; oohh gitu, gue juga mau ketoilet kok, hahaha, baek-baek yya kalian
Siti; eehh, iya kak, hehe
Furqon pun melenggang dengan santainya menuju toilet,
Erwin ; ffiiuh, untung yya beibh engga ketawan, hehehe
Siti ; ehhh, iyya beibh, hehehe
Tak lama kemudian,
Siti; eeh ehh beibh itu ada merah-merah keluar dari stadion, itu pasti dari tim kamu, aku gmna nih??
Erwin ; ohh iya, ini, ini aku bawa serepp kaos beibh, cepet dipakek gih,
Siti ; he’em, he’em
Suporter B keluar,
Kiki ; eehh, kaliiann, diluar aje, tim kita menang tuh, masuk aja gih
Erwin; ehhehe, iya kak, ini ngga tau nih kepengen banget surabi,
Siti; iya kak, kita nungguin abang-abang surabi, hehehe
Kiki; hlooh, kalian ini, aneh-aneh aje, di madrid mana ada abang-abang surabi ada juga gerobak cireng noh didepan,
Tiba-tiba dari arah toilet,
Furqon; hloh, hloh hloh, hehh!! Sitii!! Apaapaan kamu ini?? Kok kamu pake kaos MU seh?? Oohhh jadi begitu yya kamu, kamu mau jadai penghianat di Tim kita??
Siti; eehhh, uummh, eerrmmh, kak, kakk furqon?? Eemh anu kak,ituu, tadi anu..,
Kiki ; lhoh, apaapaan ini?? Loe jangan suka maen srobot suporter laen dong, ini pacar temen gua, temen satu suporter, satu perjuangan, satu Tim MU, manchaster united, iyakan win??
Erwin; eehh, errrmm, eehh, iya kak,
Furqon; hhmm, bentar, bentar deh, loe kan tadi temen adek gue yang pake kaos MC kan?? Tadi kaos loe biru kan??
Siti; eehh, iya, tadi anu kak jadii..
Erwin; sit, biar aku yang jelasin semua ini, mungkin ini saatnya kita jujur sama temen-temen kita ,
Siti; tapi win,..
Erwin; udah beibh, percaya sama aku :*
           begini kak, jadi sebenernya kita ini memang sudah lama pacaran, aku dan siti memang beda Tim, tapi kita satu cinta...
kiki; AAPPAAAAHH???
Furqon; AAPPPAAAAHH???
Siti; AAPPAAAHHH??
Erwin ; eeeh, eemm, iya kak, jadi memang beginilah keadaanya, aku mencintai Siti sepenuh hatiku kak, tapi kalau memang tidak bisa dipertahankan, munkin ini yang terbaik untuk kita berdua Sit,
Siti; erwin, (menggenggam tangan erwin)
Furqon; kalau memang benar begitu keadaanya, apadaya?? Kakak tak bisa melarang kalian berdua, mengingat cinta kalian yang  besar, kakak ngga tega cccyyiin, eke terhanyuuutt... (menangkup tangan erwin dan siti)
Siti; kakak?? Benarkah itu??
Furqon ; embeeerrr,
Erwin; beneran kakk?? Makasih banyak yya kak
Furqon; yyyyuuuk marii  ccyyiin, TAPI AWAS LOE KALO ADEK GUE KNAPA”!!
Erwin ; eehhehe, iyakak, janji, suueeerr,
Kiki; hhhmm, munkin memang  benar apa kata pepatah, perbedaan akan menjadikan hidup ini lebihh indahh J


PRROK PRROOK PROOKK PROOKK....!!!








0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 capucino_royalfloat. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates