Pages

Rabu, 30 Mei 2012

Aku sayang XI ia3


Aku sayang XI ia3
          Belum lama ini aku menyadarinya bahwa dibalik heningnya penghuni Lab biologi ada sepotong kebahagian yang aku dapat dari kalian. Aku kira aku akan mati dikelas ini gara-gara penyakit “BiBIros LaMos keMINngkemos”, semacam gangguan psikologis akibat minimnya kinerja mulut (jangan cari digoogle). Tapi ternyata tidak dibelakangnya, aku tau arti persahabatan yang sebenarnya, dimana kita bisa selalu bersama dalam perbedaan, kalian sadar ngga, kalau aku amati ternyata kita cukup peka kalau diantara kita ada yang punya masalah. Kalau aku sering liad discovery chanel, kita trlihat sperti kawanan monyet pantat merah jambu. Selalu bersama disetiap perpindahan musim, tempat, dan kompak dalam mencari makanan (dalam konteks ini nilai tuntas tentunya), dan dalam kawanan itu pasti ada satu pemimpin yang biasanya, pejantan besar, gagah, dan punya banyak betina#abaikan.
Ali Said, meski jauh dari kata pejantan besar, gagah, dan punya banyak betina. Tapi setidaknya dia punya hati yang ikhlas untuk selalu kita berdayakan semua kemampuanya secara paksa. Proud of you bapak :*.
Dan tidak hanya ketua kelas yang memiliki kelas, dalam prakteknya,  ada satu monyet betina yang lebih dominan (maaf said :3) memimpin suatu kawanan ke lembah kegelapan, siapa lagi kalau bukan DINA KURNIAWATI, bisa dibayangkan betapa awesomenya kharisma betina yang satu ini. Sehingga tak hanya komentar yang keluar dari mulut setiap monyet jelata setelah mendengar pidatonya, tapi ada juga botol bekas, tomat busuk, telur busuk,  gulanya, berasnya buk, minyak satu liter sembilan ribu murah lho buk#oke fokus.
Seiring berjalanya waktu aku lebih dekat dengan kalian, apalagi akhir-akhir ini, aku merasa tenang diantara kalian, kalian ada disaat si monyet kecil ini ada masalah, membantu dengan ikhlas, meski akhirnya “besok bawa pudding yya nand-..-”. hahahah, but in fact aku sayaaaang banget sama kalian,
·       Fitria, jangan hapus smsnya, hingga mimpimu terkabul, kalau boleh iklan kamu itu “allways listening, allways understanding”
·       Cici , aku ngga tau harus gimana bisa bales kebaikan kamu, selalu bersedia kucontekin. I love you babi :*
·       Simbok, you are beautiful.... beautifuull.... ampe luber deh noh
·       Prisil , saat tak ada cici, fitria, atau simbok, entah mengapa kamu ada untuku, bersama bergandeng tangan, meniti setiap langkah berdua, ke kantin
·       Dinan , huwwwooo, kamu deh yang paling unyu (setidaknya dikontakku)speechless
Hhhmmm, yeaah I think it’s more than love i get from here, but the importants one is they, xi ia 3....

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright 2012 capucino_royalfloat. Powered by Blogger
Blogger by Blogger Templates and Images by Wpthemescreator
Personal Blogger Templates